Ada Apa dengan Perempuan Pembela HAM-Lingkungan (Seputar Perempuan Pembela HAM dan Lingkungan untuk Pemula)

Ada Apa dengan Perempuan Pembela HAM-Lingkungan (Seputar Perempuan Pembela HAM dan Lingkungan untuk Pemula)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

Menjadi pembela HAM-Lingkungan memang tidak mudah, tapi menjadi perempuan pembela HAM-Lingkungan lebih tidak mudah lagi. Selain tidak populer karena biasanya peran tersebut banyak dilakukan laki-laki, perempuan menghadapi tantangan yang berlapis saat melakukan kerja-kerjanya sebagai pembela HAM-Lingkungan, dalam buku ini disingkat sebagai PPHL. Buku tipis ini bermaksud menyediakan informasi sederhana tentang PPHL.

Buku ini ditulis secara kolektif oleh enam aktivis perempuan yang saat ini bekerja bersama WALHI, Mama Aleta Fund (MAF), TKPT Indonesia dan Ruang Baca Puan.

Mereka memiliki pengalaman sebagai PPHL dan juga bekerjasama dengan para perempuan di garis depan yang berjuang menyelamatkan lingkungan. Isi buku ini adalah sebagian hasil pembelajaran yang mereka dapatkan bersama PPHL di berbagai tempat di Indonesia.

Buku ini adalah bagian dari ‘Serial Perempuan Pembela HAM-Lingkungan 2023”, sebuah upaya yang digagas WALHI, MAF, dan TKPT Indonesia untuk ke depan mengumpulkan, mempercakapkan, dan menerbitkan pengetahuan dan pengalaman perempuan-perempuan pembela HAM-Lingkungan di Indonesia.

Selengkapnya silahkan unduh dokumen berikut:
Ada Apa dengan Perempuan Pembela HAM-Lingkungan
(Seputar Perempuan Pembela HAM dan Lingkungan untuk Pemula)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *